Minggu, 26 Oktober 2014

Prediksi Bola Liga Inggris - Mazzarri Kesal Dengan Hasil 1-0

Prediksi Bola Liga Italy Inter Milan hanya menang tipis 1-0 lewat penalti meski unggul jumlah pemain sejak menit ke-30. Allenatore Nerazzurri Walter Mazzarri kesal timnya buang-buang peluang.Satu-satunya gol yang menjadi pembeda dalam laga di Stadio Dino Manuzzi, Senin (27/10/2014) dinihari WIB adalah hasil eksekusi penalti Mauro Icardi. Inter tak mampu memperbesar keunggulan meski Cesena harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30 setelah Nicola Leali diusir wasit.

Laga sendiri memang tak berjalan mudah untuk Hernanes dkk.. Sepanjang babak pertama, hanya ada satu tembakan tepat sasaran dan itu adalah tendangan penalti Icardi.

Di babak kedua La Beneamata memang makin dominan, menutup laga dengan 68% penguasaan bola dan lima tembakan on target lainnya, tapi tetap gagal menyarangkan gol tambahan. Beberapa kali Inter mendapatkan kesempatan satu lawan satu dengan kiper pengganti Cesena Federico Agliardi, tapi gagal menaklukkannya.

"Kami terlalu terburu-buru mencetak gol dan oleh karena itu gagal memaksimalkan peluang-peluang, seringkali terjebak offside karena kami tidak bisa menahan pergerakan. Anda bisa berkata tim ini tidak rileks dan merasakan tekanan," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

by : Prediksi Bola Liga Inggris 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar