Kamis, 26 Maret 2015

Prediksi Bola Liga Inggris - Terry Masih Semusim Lagi Di Chelsea

Bandar Judi Terbaik John Terry masih semusim lagi di Chelsea. Bek 34 tahun itu resmi mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari The Blues.Kontrak Terry memang sebelumnya bakal habis pada Juni mendatang. Ditambah fakta bahwa usia sudah mencapai angka 34 membuat kapten Chelsea itu sempat disebut-sebut akan mengakhiri karier di tim lain.

Namun tampaknya Chelsea masih butuh sosok Terry, yang musim ini ternyata juga masih cukup bisa diandalkan. Perpanjangan satu tahun pun diberikan oleh klub."Saya senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Setelah menambah satu trofi mayor dalam koleksi saya bulan ini, saya berharap bersama para pemain dan manajer bisa terus mendatangkan sukses untuk klub kami," kata Terry di situs resmi klub."Bermain untuk klub hebat ini membuat saya sungguh bangga. Dan seperti biasanya saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah terus menerus mendukung saya," tambahnya.

Agen Judi Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar