Selasa, 10 Februari 2015

Agen Bola Terbaik - Pellegrini Tak Merasa Tertekan

Serangkaian hasil minor yang didapat Manchester City dalam beberapa laga terakhir membuat Manuel Pellegrini berada dalam sorotan. Namun Pellegrini menampik jika dirinya berada di bawah tekanan.City tak sekalipun mencatat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sergio Aguero dkk. hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan, termasuk dari Middlesbrough yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA.

Terakhir, The Citizens harus puas dengan satu poin kala menjamu Hull City di lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Hasil itu membuat mereka tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang memimpin klasemen.Kendati demikian, Pellegrini menolak untuk panik. Manajer asal Chile itu tak merasa tertekan dengan penampilan City akhir-akhir ini.

"Saya tidak pernah merasakan tekanan. Dua tahun terakhir sama saja, satu-satunya tekanan adalah tekanan diri saya sendiri, tekanan yang saya buat sendiri ketika saya pikir tim tidak bermain baik," sahut Pellegrini seperti dikutip Mirror.

Pasar Taruhan Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar