Selasa, 10 Februari 2015

Prediksi Liga Inggris - Pellegrini: Peran Terbaik Lampard sebagai Pemain Pengganti

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini amat jarang menurunkan Frank Lampard sebagai starter dalam sebuah laga. Menurut Pellegrini, Lampard memang mampu jadi pembeda saat jadi pemain pengganti.Sampai Premier League berjalan 24 pekan, Lampard sudah dimainkan 18 kali. Namun dari 18 kali penampilannya itu, hanya tiga kali Lampard diturunkan sejak menit pertama.

Namun, minimnya waktu tampil tak mengurangi dampak yang diberikan Lampard untuk City. Empat dari lima gol yang sudah diciptakannya musim ini justru lahir ketika dirinya masuk sebagai pemain pengganti.Pellegrini pun membela keputusannya untuk tidak sering-sering menurunkan Lampard sebagai starter. Dia menyakini kalau mantan gelandang Chelsea itu lebih berbahaya ketika pemain bertahan lawan sudah mulai kelelahan.

"Ketika tim lain sudah bermain selama 50 atau 60 menit, saya pikir Frank membuat lebih banyak perbedaan," sahut Pellegrini seperti dikutip ESPN FC."Momen-momen terbaiknya di musim ini datang sebagai pemain pengganti dan dia mencetak gol. Saya harap dia terus seperti ini," lanjut manajer asal Chile itu.

Bandar Judi Online Terpercaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar