Rabu, 28 Januari 2015

Cara Bermain Bola Online - Valdes Bantu Tim Muda MU Kalahkan Liverpool

Victor Valdes untuk pertama kalinya bermain dalam seragam Manchester United. Valdes membantu tim U-21 'Setan Merah' mengalahkan Liverpool U-21 dengan skor 2-1.Valdes mengawal gawang MU sepanjang pertandingan Premier League U-21 di Leigh Sports Village, Senin (26/1/2015) waktu setempat. Tapi, dia lebih banyak menganggur karena timnya mendominasi permainan.

Pada laga tersebut, line-up MU dihuni sejumlah pemain yang sudah tampil di tim utama, seperti Paddy McNair, Tyler Blackett, Anderson, Jesse Lingard, dan Nick Powell. Di kompetisi Premier League U-21, tim memang boleh menurunkan maksimal 3 pemain yang berusia di atas 21 tahun.

MU unggul lebih dulu lewt gol Powell pada menit ke-34. Tapi, Liverpool sukses menyamakan skor setelah Jerome Sinclair sukses menaklukkan Valdes pada menit ke-42. Kemenangan MU dipastikan oleh McNair yang mencetak gol pada menit ke-47."Merupakan sebuah kehormatan bisa menang hari ini bersama tim U-21 dalam pertandingan pertama saya melawan Liverpool. Kerja bagus teman!" tulis Valdes di akun Instagram-nya.

Cara Daftar Sbobet Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar