Jumat, 30 Januari 2015

Prediksi Bola Malam Ini - Saatnya Manchester United Balas Dendam

Manchester United berpeluang untuk membalas kekalahan dari Leicester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Itu jika The Red Devils ingin membebaskan diri dari catatan-catatan buruk di Premier League lagi. MU akan akan menjamu Leicester di Old Trafford pada Sabtu (31/2/2015) malam WIB. 'Setan Merah' punya catatan buruk dalam pertemuan di paruh musim pertama. Mereka digebuk 3-5 meski sempat memimpin pertandingan dua kali.

Kekalahan itu membuat MU memperpanjang catatan buruk MU di Premier League. Salah satunya, untuk pertama kalinya setelah 853 pertandingan MU gagal meraih kemenangan meskipun sempat unggul dua kali dalam sebuah laga.

Dalam perjalanannya, MU memang bisa pulih dari derita itu dan mulai berlari kencang. Rentetan hasil lumayan itu bisa mendongkrak posisi 'Setan Merah' ke posisi keempat di papan klasemen sementara Premier League. Sebaliknya, Leicester tak bikin kejutan lain. Malah, mereka tampak terlena dengan kemenangan sensasional atas MU itu dan terus berkutat sebagau juru kunci liga. Maka, laga itu akan jadi peluang MU untuk revans. Sederet poin positif juga dimiliki MU jelang duel tersebut.

Bandar Judi Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar