Senin, 26 Januari 2015

Prediksi Bola Liga Inggris - Rodgers Ingin Liverpool Lebih Tajam

Agen Bola Ibcbet Terbaik Liverpool sejatinya punya potensi untuk menang dalam dua laga terakhir, yang sama-sama ditutup dengan skor imbang. Sang manajer, Brendan Rodgers, berharap timnya bisa lebih tajam di kandang Chelsea.Liverpool cuma memetik hasil imbang di dua laga terakhir. Yang pertama hasil 1-1 kontra Chelsea di semifinal leg I Piala Liga Inggris, kemudian 0-0 kontra Bolton Wanderers di babak keempat Piala FA.

Padahal di dua laga tersebut, anak-anak Merseyside menunjukkan potensi serangannya dengan baik. Tengoklah statistik dalam dua pertandingan itu.Di laga kontra Chelsea, mereka dominan dengan 62% penguasaan bola, melepaskan 19 tembakan dengan enam mengarah ke gawang dan satu membentur tiang, namun hanya menciptakan satu gol. Sementara Chelsea sendiri cuma punya dua tembakan dengan satu yang tepat sasaran. Itupun lewat penalti yang berbuah gol.

Sedangkan di partai kontra Bolton, Liverpool kembali dominan dengan penguasaan bola 68% dan melancarkan 24 percobaan dengan sembilan di antaranya mengarah langsung ke gawang. Lawannya? Cuma tujuh upaya dan tak satupun tepat sasaran.

Agen Bola Sbobet Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar