Sabtu, 25 April 2015

Agen casino Online - Rooney dan Mourinho, Pemain dan Manajer Sepakbola Terkaya di Inggris Raya

Agen Poker Online - Kapten Manchester United Wayne Rooney dan Manajer Chelsea Jose Mourinho dinyatakan sebagai pemain dan manajer paling kaya se-Inggris Raya untuk tahun ini.Dalam daftar Sunday Times Sport Rich List yang dikutip BBC, Rooney yang digaji 300 ribu poundsterling per pekan oleh 'Setan Merah' ditaksir memiliki penghasilan 72 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun) dari tahun lalu sampai sekarang.Jumlah yang didapatkan penyerang The Red Devils tersebut dinyatakan sudah bertambah 12 juta poundsterling dari tahun 2014 lalu ketika daftar yang sama saat itu mencatatnya mengantongi 60 juta poundsterling.

Kendatipun menjadi pesepakbola terkaya di Inggris Raya, Rooney cuma berada di posisi dua daftar tersebut. Adalah pebalap F1 Lewis Hamilton yang dinyatakan sebagai insan olahraga paling kaya dalam daftar Sunday Times Sport Rich List itu dengan penghasilan 88 juta poundsterling (sekitar Rp 1,7 triliun).Predikat pesepakbola terkaya kedua disandang oleh Rio Ferdinand, mantan rekan setim Rooney di MU yang musim ini merumput untuk klub Queens Park Rangers. Ia disebut memiliki penghasilan 44 juta poundsterling (Rp 864 miliar)--sama seperti tahun lalu.

Sementara di jajaran manajer klub sepakbola, Mourinho menjadi yang terkaya dengan penghasilan 40 juta poundsterling (Rp 785 miliar). Pria yang sedang menjalani periode kedua di Chelsea itu mengalahkan Manajer Arsenal Arsene Wenger dengan terpaut 2 juta poundsterling. Daftar ini sendiri berisikan insan olahraga baik yang berasal dari Inggris Raya atau berkecimpung di wilayah tersebut. Itu mengapa bukan cuma ada Rooney (pesepakbola Inggris yang merumput di Premier League) tetapi juga Mourinho (peracik taktik asal Portugal) atau Luol Deng (pebasket NBA kelahiran Sudan dan berkebangsaan Inggris Raya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar