Rabu, 22 April 2015

Bandar Judi Bola - Arsenal Kini di Atas City, Sagna Tak Menyesal Hengkang

Agen Poker Online - Bacary Sagna tak menyesal telah hengkang dari Arsenal dan bergabung dengan Manchester City. Dia mantap dengan keputusannya meski Arsenal kini lebih mengilap daripada City.Setelah tujuh musim berseragam Arsenal, Sagna pindah ke City pada musim panas tahun lalu secara cuma-cuma. Pemain belakang asal Prancis itu meninggalkan 'Meriam London' karena tak mencapai kesepakatan soal kontrak baru.Sagna adalah pilihan utama di posisi bek kanan saat masih di Arsenal. Tapi, dia tak mendapatkan predikat tersebut di City. Dia lebih sering menjadi cadangan karena tak mampu menggusur Pablo Zabaleta.Sagna hampir pasti tak akan meraih trofi pada musim pertamanya di City. The Citizens saat ini tercecer di peringkat keempat klasemen Premier League, tertinggal 12 poin dari Chelsea, dengan lima laga tersisa. Di kompetisi lainnya, City sudah gugur.

Nasib Arsenal yang telah ditinggalkan Sagna justru lebih baik. The Gunners kini duduk di peringkat kedua. Selalin itu, mereka juga lolos ke final Piala FA dan punya peluang untuk mempertahankan gelar.Saat ditanya apakah dirinya menyesali kepindahannya ke City, Sagna menggelengkan kepala."Tidak, tidak sama sekali," katanya seperti dikutip Mirror."Saya mendengar banyak komentar dari fans, yang mengatakan saya seharusnya tetap di Arsenal. Tapi, kalau saya harus melakukan itu lagi, kalau saya harus kembali dan meneken kontrak dengan City, saya akan melakukan itu lagi," sambungnya.






By: Bandar Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar