Jumat, 24 April 2015

Prediksi Bola Terbaik - Van Gaal Menyukai House Music

Bandar Judi Ibcbet Semenjak Patrice Evra pindah, tugas menjadi "DJ" di ruang ganti Manchester United beralih ke Ashley Young. Awalnya, pilihan musik Young tidak disukai sang manajer, Louis van Gaal. Tapi, itu dulu.Sekarang, sang manajer mengaku suka dengan pilihan musik Young. Padahal, apa yang disetel Young di ruang ganti sebelum laga adalah house music --sebuah jenis musik elektronik yang tergolong aneh untuk kuping Van Gaal.

"Sebenarnya ini lebih ke funky house ketimbang house," ucap Young menjelaskan seperti dilansir Mirror."Waktu pramusim, manajer mendatangi saya ketika saya menyetel lagu. Dan dia tidak menyukainya. Dia bilang, 'Coba putar sesuatu yang bisa dinikmati semua orang', jadi saya mencoba menyetel house music.""Setelah itu, beberapa kali dia mendatangi saya dan bilang, 'Saya suka playlist ini,' dan, 'Boleh juga. Kita putar ini terus'. Dia menyukainya sekarang," kata Young.

Agen Judi Bola Sbobet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar