Sabtu, 29 November 2014

Agen Bola Ibcbet - Barca Pantang Lengah Di Mestalla

Cara Daftar Ibcbet Online Bersama pelatih baru, Valencia menunjukkan penampilan yang oke di awal La Liga musim ini. Kendati sedang kembali ke trek yang benar, pelatih Barcelona Luis Enrique tetap berpesan agar anak asuhnya pasang kuda-kuda dalam lawatan ke markas El Che.Barca dijadwalkan bertandang ke markas Valencia di Mestalla Stadium pada Senin (1/12/2014) dinihari WIB. Laga itu diprediksi bakal berlangsung ketat.

Barca sempat limbung dalam dua laga hingga merosot ke peringkat empat. Tapi, kemudian bangkit dan meraih dua kemenangan menjelang duel dengan Valencia. Mesin gol Barca Lionel Messi juga tengah on fire. Dia membuat dua hattrick dalam dua laga itu. Sebaliknya, Valencia yang konsisten di urutan dua besar pada papan klasemen hingga pekan ketujuh justru mulai menunjukkan penampilan naik turun. Tapi, ada satu poin yang harus diwaspadai Barca dalam lawatan ke markas berjuluk 'Kelelawar Hitam' itu. Valencia tak pernah kalah dalam laga kandang musim ini.

Tampaknya kehadiran pelatih baru di Valencia, Nuno Espirito, membawa perubahan besar. Enrique pun memahami benar situasi itu. "Pemain-pemain mereka sudah banyak berubah dan mempunyai pelatih baru, dengan skuat besar yang bisa memainkan banyak kemungkinan," kata Enrique seperti dikutip Football Espana.

Cara Daftar Sbobet Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar