Jumat, 21 November 2014

Prediksi Mu vs Arsenal - Respek Van Gaal Untuk Wenger

Agen Bola Ibcbet Van Gaal, dia hanya pernah bertemu Barcelona dalam satu kesempatan saja, yakni pada 1999 ketika dia masih menangani Barcelona. Namun, menurut catatan, pada tahun 1999 Barcelona dua kali bertemu dengan Arsenal di fase grup Liga Champions.Dalam dua kesempatan tersebut, Barcelona bermain imbang 1-1 di Camp Nou dan menang 4-2 di Wembley --yang ketika itu disewa sebagai kandang Arsenal untuk laga-laga Liga Champions.

Akhir pekan ini di Emirates Stadium, Sabtu (22/11/2014) waktu setempat, untuk pertama kalinya Van Gaal berjumpa lagi dengan Arsenal setelah 15 tahun. Kali ini, dia duduk di bench sebagai manajer Manchester United.Meski jarang bertemu dengan Wenger sebagai lawan, Van Gaal mengaku sudah sejak lama menghormati dan mengagumi filosofi sepakbola manajer asal Prancis tersebut.

Gaya bermain Wenger yang menitikberatkan pada sepakbola menyerang dan menghibur disebut Van Gaal sebagai sebuah hal yang menarik."Ini adalah pertama kalinya saya duduk di bench melawan Arsenal sebagai pelatih Manchester United," ujarnya seperti dilansir Soccerway

Agen Bola Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar