Jumat, 21 November 2014

Cara Buka WAP Sbobet - Wenger Sindir Van Gaal Lewat Welbeck

Prediksi Bola Liga Inggris Menjelang duel Arsenal dengan Manchester United, transfer Danny Welbeck musim panas ini kembali menjadi perbincangan hangat. Manajer The Gunners Arsene Wenger meyakini pemain 23 tahun itu punya potensi besar.Arsenal akan menjamu MU pada Minggu (23/11/2014) dinihari WIB di Emirates Stadium. Laga itu bisa menjadi ajang pertama Welbeck menghadapi mantan timnya.

Ya, Welbeck terdepak dari klub tanah kelahiran dia setelah Louis van Gaal didapuk sebagai manajer tim. Meneer Belanda itu beralasan Welbeck tak memenuhi standar yang ditetapkannya. Van Gaal pun melepas Welbeck ke klub Premier League lainnya, Arsenal. Wenger memberikan tempat lebih besar kepada Welbeck. Dan Welbeck pun membayar kepercayaan itu dengan cukup baik. Sejauh ini dia membuat dua gol dalam delapan laga di Premier League.

"Saya selalu respek kepada Danny dan saya selalu merasa kalau dia mempunyai masa depan yang hebat. Apa yang didapatkan dia beberapa bulan lalu layak diapresiasi dengan respek yang lebih lagi, khususnya di tim nasional Inggris," kata Wenger seperti dikutip Sports Mole. 

Agen Bola Liga Inggris Terpercaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar