Senin, 24 November 2014

Situs Bola Terpercaya - Juan Mata: Dua Laga Kandang untuk Menapak Naik

Agen Bola Situs Judi Juan Mata mengungkapkan rasa senangnya atas kemenangan Manchester United akhir pekan kemarin di blog pribadinya. Dalam tulisan teranyar di blog tersebut, dia menginginkan kemenangan di dua laga berikutnya supaya 'Setan Merah' terus menapak naik.

United meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal di Emirates akhir pekan lalu, Minggu (23/11) dinihari WIB, kendati kalah dominan dari sang tuan rumah. Kemenangan itu membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen sekaligus membuka keran kemenangan di laga tandang.Untuk dua laga selanjutnya, United akan menghadapi Hull City dan Stoke City di Old Trafford. Mata, yang tidak bermain di Emirates akhir pekan lalu, mengharapkan kemenangan didapat pada dua laga tersebut.

United, menurutnya, tengah berada dalam kondisi bagus setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir. Mata pun yakin, enam poin bukan sesuatu yang mustahil didapat pada dua laga ke depan."Kemenangan paling akhir itu amat penting. Arsenal adalah tim yang terus menyerang sepanjang laga, apalagi ketika tampil di kandang sendiri," tulis Mata.

Agen Bola Ibcbet Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar