Sabtu, 20 Juni 2015

Agen Bola Terbaik - Liverpool Memboyong Joe Gomez Dari Charlton

Predikis Bandar Bola Liverpool terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. The Reds baru saja mengumumkan perekrutan bek timnas Inggris U-19, Joe Gomez, dari Charlton Athletic.Sky Sports melaporkan bahwa Liverpool mengeluarkan dana 3,5 juta poundsterling untuk memboyong Gomez ke Anfield. Mereka telah mengikat Gomez dengan "kontrak jangka panjang".

Gomez menjadi pemain keempat yang direkrut Liverpool pada musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu menyusul James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan."Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Gomez di situs resmi Liverpool.Gomez bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun full-back. Musim lalu dia bermain pada 24pertandingan di semua kompetisi bersama Charlton.

Gomez adalah bagian dari timnas Inggris U-17 yang menjuarai Piala Eropa 2014 di Malta. Dia saat ini tergabung di timnas Inggris U-19 yang dilatih Sean O’Driscoll."Klub ini punya sejarah hebat dan ini adalah klub hebat. Perkembangan klub ini juga selalu saya ikuti sejak saya masih bocah," kata Gomez.

Prediksi Agen Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar