Minggu, 28 Juni 2015

Agen Bola Terbaik - Napoli Tegaskan Higuain Bertahan

Cara Daftar Ibcbet Napoli menegaskan bahwa penyerang mereka, Gonzalo Higuain, tak akan ke mana-mana di bursa transfer musim panas ini. Partenopei juga sedang fokus berupaya mendatangkan pemain tengah dan belakang.Higuain disebut-sebut jadi incaran sejumlah klub top Eropa, salah satu di antaranya adalah Arsenal. Pemain 27 tahun itu juga disebut-sebut membuka kesempatan hengkang demi bermain di Liga Champions.

Namun Napoli belum mau kehilangan penyerang internasional Argentina tersebut. Direktur Napoli Cristiano Giuntoli menyebut ada tim-tim yang menanyakan Higuain, tapi si pemain akan bertahan. "Higuain bertahan. Sejumlah klub Italia menanyakan informasi soal dia, tapi dia akan bertahan," ujar Guintoli kepada Tuttomercatoweb dikutip Football Italia.

Selain Higuain, nama Duvan Zapata juga diakui jadi incaran beberapa klub. Soal ini Guintoli mengatakan bakal melepas Zapata namun hanya sebagai pemain pinjaman."Zapata telah ditanyakan oleh sejumlah klub besar, tapi dia hanya akan pergi dengan status pinjaman karena kami tidak mau kehilangan dia," ujarnya.

Cara Taruhan Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar