Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Daftar Bola Online - Petr Cech Dikabarkan Sudah Jalani Tes Medis Di Arsenal

Prediksi Agen Bola Kepindahan Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal kini tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Kiper veteran itu dikabarkan sudah melakukan tes medis dengan The Gunners.Pada awalnya, tes medis terhadap Cech dijadwalkan dilakukan pekan depan. Namun Arsenal memilih memajukan jadwal tersebut pada Jumat (26/6/2015) kemarin waktu setempat. Demikian dikutip dari Skysports.

Sampai dua hari lalu Cech masih membantah kalau dirinya sudah bergabung dengan Arsenal. Namun diyakini kalau kesempatan tersebut tinggal menunggu dimumumkan saja oleh The Blues dan The Gunners. Kiper asal Republik Ceko berusia 33 tahun itu diyakini berharga 11 juta euro. Disebutkan kalau 'Gudang Peluru' tengah mencapai tahap finalisasi untuk memberi kontrak tiga tahun dengan bayaran 100.000 poundsterling per pekan.

Dailymail menyebut kalau Jose Mourinho sebenarnya tak mau melepas Cech ke klub rival, dan memilih melegonya ke Paris Saint Germain. Namun karena Roman Abramovic sudah menyepakati transfer tersebut, Mourinho akhirnya ikut memberi lampu hijau. Cech sendiri memprioritasnya Arsenal sebagai klub pilihannya karena masih tinggal di London bersama keluarganya.

Prediksi Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar