Selasa, 30 Juni 2015

Cara Bermain Bola Online - 'Petr Cech Dianggap 'Pengkhianat'

Prediksi Bandar Bola Setelah 11 tahun membela Chelsea, Petr Cech memutuskan pindah ke klub yang jaraknya hanya sekitar 17 kilometer dari Stamford Bridge. Sejumlah fans The Blues sangat tidak menyukai keputusan eks kipernya itu.Dilansir Dailymail, ada sejumlah serangan verbal melalui twitter yang ditujukan kepada Cech, yang baru pindah ke Arsenal dengan nilai transfer 10 juta poundsterling. Beberapa serangan verbal itu bahkan mengarah pada "ancaman mati".

Seseorang dengan username '@Febreezion', misalnya, sampai menulis seperti ini: "Ucapkan selamat tinggal pada keluargamu untuk yang terakhir kalinya sebelum mereka tidur. Besok kamu takkan bisa melihat mereka lagi, dasar ular idiot".Sejumlah pengguna twitter yang marah pada Cech itu juga memberi beberapa cap kepada pemain berusia 33 tahun tersebut, seperti "pengkhianat" atau "ular".

Ada pula yang "membangkitkan" kenangan pada Oktober 2006, ketika Cech semaput kala bertabrakan dengan pemain Reading, Stephen Hunt. Dari situlah ia kemudian memakai helm khusus untuk melindungi kepalanya.'F*** you Petr Cech you fucking snake, can't believe you went to f***ing Arsenal. Really wish Stephen Hunt ended your life. F***ing C***." tulis akun anonim tersebut.

Prediksi Agen Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar