Rabu, 17 Desember 2014

Agen Bola Sbobet Terpercaya - Falcao Sangat Ingin Terus Di MU

Agen Bola Ibcbet Terbaik Radamel Falcao melontarkan harapannya untuk terus membela Manchester United selepas musim panas. Namun, ia juga mengaku ada hal-hal tertentu yang akan jadi pertimbanganPenyerang asal Kolombia berusia 28 tahun itu kini sedang berada di Old Trafford sebagai pemain pinjaman setelah didatangkan dari Monaco pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun demikian, sejauh ini kesempatan tampil Falcao masih belum banyak. Selain karena sempat cedera, saat ini ia juga dinilai Manajer MU Louis van Gaal baru mampu tampil 20 menit saja.Sehubungan dengan hal tersebut, Falcao mengaku sebenarnya sangat ingin dipermanenkan MU selepas masa peminjamannya nanti, kendati saat ini semua masih tergantung dengan keadaan di sisa musim.

"Aku amat gembira di kota ini, di klub ini, dan menikmati berada di sini. Aku amat ingin tetap di sini," kata Falcao di talkSPORT. "Aku ingin bertahan tapi tentu saja aku harus menganalisis situasinya, melihat apakah aku akan bisa bermain lebih sering dan melihat keputusan apa yang akan diambil oleh direksi," paparnya

Agen Bola Sbobet Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar