Jumat, 19 Desember 2014

Agen Situs Bola Terbaik - Solskjaer Nilai Van Gaal Sukses Kembalikan MU Yang Sebenarnya

Agen Bola Ibcbet Terpercaya Legenda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji sosok Louis van Gaal yang mampu mendongkrak mental para pemain MU. Dia menilai Meneer Belanda itu sukses mengembalikan 'Setan Merah'sebagaimana mestinya.MU menyelesaikan Premier League musim lalu dengan hasil yang tak oke. Hanya finis di urutan ketujuh The Red Devils pun kehilangan kesempatan tampil di Liga Champions musim ini.

Kedatangan Van Gaal menjelang kompetisi bergulir memantik optimisme kebangkitan MU. Tapi badai cedera dan perbedaan skema yang digunakan manajer yang sebelumnya menangani timnas Belanda itu membuat MU sempat tertatih-tatih dalam perburuan poin. Tapi seiring berjalannya kompetisi, The Red Devils mulai tampil konsisten. Enam kemenangan beruntun diraih dan Wayne Rooney dkk. belakangan ini hingga mereka mampu mendiami posisi tiga besar.

Solskjaer optimistis MU bakal kembali kinclong dan mengambil alih puncak klasemen. Kalau bukan sekarang, di akhir musim tujuan itu, diyakini dia, bakal tercapai."Dia membawa angin segar. Para pemain dan suporter memang sedang membutuhkan seseorang dengan kepribadian yang kuat," kata Solskjaer seperti dikutip Sports Mole. 

Agen Bola Sbobet Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar