Kamis, 18 Desember 2014

Agen Situs Bola Online - Godin Masih Amat Betah Di Atletico

Bandar Situs Bola Online Bek Atletico Madrid Diego Godin kini digadang-gadang menjadi salah satu incaran utama Manchester United. Jika benar demikian, saat ini MU tampaknya masih harus gigit jari.Secara khusus pemain bertahan berusia 28 tahun itu tampil impresif musim lalu untuk Los Colchoneros, yang saat itu berhasil mencapai final Liga Champions dan menjuarai La Liga.

Sementara itu di MU, saat ini lini belakang acapkali jadi sorotan. Sektor belakang pun seringkali disebut-sebut sebagai area yang paling harus dibenahi 'Setan Merah' sesegera mungkin.Dalam kontraknya dengan Atletico, Godin sendiri diyakini punya klausul pelepasan (buyout) sebesar 28,5 juta poundsterling. MU santer dilaporkan bakal berusaha mengaktifkan klausul tersebut Januari nanti.

Akan tetapi, pemain bersangkutan menyatakan sejauh ini dirinya masih amat betah di Vicente Calderon dan dapat membayangkan dirinya terus bertahan di sana sampai bertahun-tahun ke depan.
"Saat ini aku merasa berada dalam waktu terbaik dalam karierku dan aku melihat waktu pensiunku masih amat jauh. Aku ingin tetap di sini untuk bertahun-tahun lagi," kata Godin kepada ESPN.

Agen Situs Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar