Jumat, 19 Desember 2014

Cara Buka Wap Sbobet - Van Gaal Ingin MU Tampil Lebih Dominan

Bandar Bola Ibcbet Terpercaya Enam kemenangan beruntun yang sedang dicatatkan Manchester United diakui sang manajer, Louis van Gaal, sebagai hal penting yang telah melahirkan kepecayaan diri. Tetapi ia tetap minta timnya lebih sering mencatatkan kemenangan usai tampil dominan.Selepas kekalahan 0-1 dari Manchester City di awal bulan November, 'Setan Merah' terus mengakrabi kemenangan. Total sudah ada enam kemenangan berturut-turut yang dicatatkan, di antaranya atas Arsenal dan Liverpool.

Namun demikian, Van Gaal tak lantas puas puas begitu saja. Ia memang senang dengan kemenangan-kemenangan tersebut, tapi akan lebih senang jika MU meraihnya lewat sebuah penampilan dominan."Ya, saya tak cuma fokus kepada hasil. Itu memang amat penting, ketika saya bicara dengan (mantan manajer MU) Sir Alex (Ferguson) ia bilang, 'Tak masalah, yang penting Anda menang'. Tetapi buat saya penampilannya juga sangat penting karena ketika Anda tampil bagus maka Anda akan menang lebih sering dan itulah yang saya dan pemain ingin perlihatkan kepada para penggemar, dan saya pikir penampilan bagus juga akan memberi jaminan menang lebih besar," kata Van Gaal di Guardian.

"Contohnya pertandingan lawan Hull City (3-0 di bulan November) merupakan penampilan bagus dan saya pun sudah pernah bilang begitu. Kami mendominasi selama 90 menit dan saya ingin melihat lebih banyak laga seperti itu. Dan sekarang masih terlalu sedikit partai-partai yang bisa kami dominasi 90 menit, tapi itu merupakan proses," bebernya. 

Bandar Bola Sbobet Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar