Selasa, 23 Desember 2014

Prediksi Liga Spanyol - Casillas, Kapten Pertama Di Dunia Dengan Delapan Trofi Mayor

Agen Ibcbet Terbaik Tak pernah ada sebelumnya seorang kapten dengan atribut gelar juara seberagam Iker Casillas. Bersama Spanyol dan Real Madrid dia total sudah merebut delapan gelar juara di delapan turnamen dan kompetisi terbesar.Gelar kedelapan Casillas di dapat di akhir pekan lalu. Dia membantu Real Madrid mengalahkan San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub dengan skor 2-0.

Dengan mengangkat trofi tersebut, yang tepat terjadi di pertandingannya yang ke-700 bersama Madrid, Casillas menorehkan rekor baru. Dia menjadi kapten pertama yang memenangi delapan trofi mayor: Piala Dunia Antarklub, La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Liga Champions, Piala Dunia dan Piala Eropa.

Itu artinya, Casillas juga berhasil jadi juara di semua turnamen yang sudah dia ikuti. Demikian dikutip dari Dailymail.Di El Real, Casillas mulai ditunjuk sebagai kapten pada musim panas 2010, menyusul kepergian Raul Gonzalez dan Guti. Trofi pertama Casillas sebagai kapten dia angkat di akhir musim 2010/2011 setelah mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey.

Semusim berselang (2012) dia memenangi La Liga Primera dan Piala Super Spanyol. Rangkaian itu baru berlanjut di tahun 2014 ini, di mana Casillas bersama Madrid meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Agen Bola Sbobet Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar