Kamis, 18 September 2014

Agen Bola Terpercaya - Yaya Toure Dinilai Masih Tampil Lesu, Belum Layak Dapat Kontrak Baru

Bandar Terbaik - Muncul kabar bahwa Yaya Toure tak lama lagi akan diberi perpanjangan kontrak oleh Manchester City. Tetapi menyusul penampilannya lawan Bayern Munich, Yaya Toure dinilai belum pantas mendapatkannya. Musim lalu pemain internasional Pantai Gading itu tampil prima dan ikut berperan membantu City menjuarai Premier League. Kendatipun sempat ada kabar bahwa Yaya Toure merasa kurang dihargai klub itu, faktanya musim ini ia masih bertahan di sana.

Akan tetapi, semenjak kembali dari Piala Dunia musim panas lalu performa Yaya Toure dinilai belum oke. Penampilannya saat City kalah 0-1 dari Bayern di matchday I Liga Champions pun menuai kritik. Salah satu pengkritiknya adalah Niall Quinn, mantan pemain The Citizens periode 1990-2006. Dengan "Menyaksikan pertandingan semalam, dan melihatnya keliru mengendalikan bola dan tak tampil lebih maksimal, merupakan hal yang terberat buatku," katanya di talkSPORT.

"Ada saat-saat di mana celah terkuak karena Yaya tak menyadari hal-hal tertentu yang terjadi di dekat dan sekelilingnya. Aku pikir ia sedang memasang 'rem tangan'. Penampilannya semalam bisa dipertanyakan. Man City tampil di bawah performa terbaiknya dan menurutku sudah waktunya ia unjuk kemampuan (musim ini).

By : Agen Bola Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar