Kamis, 18 September 2014

Bandar Online Terbaik - Evra Tak Sabar Jajal Milan


Judi Online Terpercaya - Bek Juventus, Patrice Evra, sangat antusias menantikan laga akhir pekan melawan AC Milan. Meski memprediksikan laga sulit, namun Evra justru tertantang. Serie A giornata ketiga akhir pekan ini akan mengetengahkan big match antara Milan dan Juve. Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah di San Siro, Minggu (21/9/2014) dinihari WIB.

Pertandingan antara Milan dan Juve diprediksi bakal berjalan ketat. Sebab kedua tim sama-sama memulai liga dengan sempurna. Milan di bawah arahan Filippo Inzaghi memulai Serie A dengan kemenangan atas Lazio dan Parma. Setali tiga uang, Juve juga masih sempurna usai meraih poin penuh dari Chievo dan Udinese.

Pertandingan melawan Milan akan menjadi ujian besar pertama bagi Bianconeri di musim ini. Evra pun penuh semangat menantikan big match pertamanya di Serie A bersama Juve. "Ini akan jadi laga yang sulit, tapi saya tidak sabar untuk memainkannya. Ini adalah tipe pertandingan yang ingin saya mainkan ketika saya memutuskan untuk gabung Juventus," sahut Evra seperti dikutip situs resmi klub.

By : Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar