Senin, 29 September 2014

Bandar Bola Terbaik - Benatia Akui Belum Mencapai Bentuk Terbaiknya

Bandar Judi Sbobet - Mehdi Benatia mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menolak tawaran dari Bayern Munich untuk meninggalkan AS Roma. Di klub barunya, Benatia mengaku belum mencapai bentuk terbaiknya. Bek tengah internasional Maroko itu ditransfer dari Roma ke Munich pada musim panas lalu setelah ditebus seharga 26 juta euro. Akan tetapi, Benatia baru dua kali dimainkan dan belum sekalipun menuntaskan laga secara penuh. "Di Bayern, aku menemukan profesionalisme tertinggi di setiap bidang. Level tim ini sangat tinggi," ujar Benatia yang dikutip Football Italia.

"Memang tidak selalu mudah di sini karena aku belum menemukan bentuk terbaikku. Para pemain seperti (Philipp) Lahm, (David) Alaba, dan (Mario) Goetze sangat kuat," kata dia. Benatia kembali mengungkapkan alasannya memilih Bayern. "Di bursa yang lalu aku mendapatkan banyak tawaran tapi ketika aku tahu bahwa Bayern tertarik, jelas aku ingin melanjutkan karierku di sana."


By : Agen Bola Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar