Sabtu, 20 September 2014

Bandar Online Terbaik - Conte: Balotelli Bisa Masuk Timnas Lagi, Asalkan Bersikap Profesional


Judi Online Terpercaya - Pelatih Italia, Antonio Conte, membuka lebar-lebar pintu timnya untuk Mario Balotelli. Tapi, dia punya syarat yang harus dipenuhi Balotelli: bersikap profesional. Conte tak memanggil Balotelli untuk dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih Italia. Tanpa Balotelli, Gli Azzurri mengalahkan Belanda 2-0 dan Norwegia dengan skor yang sama.

Italia selanjutnya akan berhadapan dengan Azerbaijan dan Malta dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada bulan depan. Dia bisa saja memanggil Balotelli untuk laga-laga tersebut, asalkan Balotelli memenuhi kriterianya. Conte meminta striker yang kini memperkuat Liverpool itu, juga pemain-pemain lainnya, untuk bersikap layaknya pesepakbola profesional dan menjaga fokusnya dari gangguan-gangguan di luar lapangan.

"Semua orang yang kenal saya tahu cara saya bekerja. Sebelum pertandingan-pertandingan pada bulan ini, ada beberapa pemain yang tidak memenuhi standar dalam hal performa dan dalam hal pertandingan yang dijalani, seperti Balotelli dan (Alessio) Cerci," ujar Conte kepada Corriere dello Cport.

By : Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar