Selasa, 16 September 2014

Agen Judi Bola Terpercaya - Ancelotti Mulai Gerah Ditanya Soal Siapa Kiper Utama Madrid

Agen Java Bola Iker Casillas dianggap sudah menurun dan oleh karenanya, posisinya sebagai kiper utama dipertanyakan. Ketika pertanyaan siapa sebenarnya kiper utama Madrid, Carlo Ancelotti langsung menjawab dengan tegas.Performa Casillas jadi pertanyaan sejak musim 2012/2013, musim di mana Jose Mourinho memutuskan untuk mendatangkan Diego Lopez dan mencadangkan Casillas. Semula, ini dikira sebagai dampak dari masalah pribadi antara Mourinho dan Casillas.

Namun, ketika Ancelotti, yang datang pada musim 2013/2014, memutuskan untuk memainkan Lopez di kompetisi domestik dan memainkan Casillas di Liga Champions, keputusan Mourinho jadi sedikit terjustifikasi. Ini masih ditambah dengan penampilan buruk Casillas bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2014.

Lopez kemudian hengkang ke AC Milan dan kini Madrid punya kiper baru, yakni Keylor Navas yang tampil apik bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Semula, Navas diperkirakan akan jadi pesaing baru Casillas seperti halnya Lopez. Namun, sejauh ini, Casillas selalu dipercaya tampil oleh Ancelotti.

by : Bandar Java Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar