Kamis, 18 September 2014

Bandar Terbaik - Balotelli Belajar Soal Suarez & Penyerang-penyerang Hebat Liverpool di Masa Lalu






Agen Bola Terbaik - Belum sebulan Mario Balotelli bergabung dengan Liverpool, masih ada banyak hal yang harus dia pelajari mengenai klub. Termasuk belajar mengenai sejarah dan penyerang-penyerang The Reds sebelum dirinya. Jauh sebelum Balotelli, Liverpool sudah dikenal punya penyerang atau pemain-pemain depan jempolan. Mulai dari Roger Hunt, John Aldridge, Kevin Keegan, Kenny Dalglsih Ian Rush, Robbie Fowler, hingga yang paling anyar adalah Luis Suarez.

Musim lalu, Suarez tampil brilian untuk Liverpool dan Balotelli dibeli begitu pemain asal Uruguay itu pindah ke Barcelona. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut bahwa Balotelli dibeli bukan untuk menggantikan Suarez. Dia juga dibeli bukan hanya untuk golnya, tetapi juga work rate-nya. Kendati demikian, Balotelli tetap diajarkan bagaimana banyak penyerang hebat telah membantu Liverpool menjadi besar. Menurut Rodgers, Balotelli amat antusias ketika diajarkan sejarah klub.

"Mario bersemangat belajar soal sejarah klub. Dia paham ada banyak penyerang hebat di klub ini pada masa lalu," ujar Rodgers.





By : Agen Judi Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar