Senin, 01 September 2014

Agen Bola Terbaik Indonesia - Petr Cech Kini Menjadi Kiper Nomor Dua Chelsea

Agen Bola Terpercaya Petr Cech kini menjadi kiper nomor dua Chelsea usai tempatnya digeser oleh Thibaut Courtois. Kiper Republik Ceko itu mengaku tak menutup peluang hengkang.Setelah 10 tahun berperan sebagai kiper utama The Blues, Cech mesti merelakan tempatnya direbut oleh kiper internasional Belgia ituKontrak Cech di Stamford Bridge masih tersisa dua tahun lagi. Namun, jika ada tawaran menarik yang datang saat ini maka dia mungkin saja akan menerimanya.

"Aku sudah berada di klub selama 10 tahun dan situasinya saat ini baru bagiku," ucap Cech kepada Sport.cz yang dilansir Soccer Way."Di tiga pertandingan pertama aku tidak bermain untuk tim. Memang tak ada alasan untuk panik, berkemas, dan pergi. Aku masih pemain Chelsea di mana aku punya dua tahun sisa kontrak."

"Di dalam sepakbola, tidak ada yang bisa diprediksi ke depannya, tidak ada hal yang sempurna. Banyak pemain sedang dalam tugas membela negara, tapi banyak klub yang melakukan aktivitas transfer.""Tawarannya akan tepat untuk setiap pemain. Aku tidak mengecualikan apapun (atau) mengetahui jawabannya," lugas Cech.

by : Agen Judi Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar