Kamis, 21 Mei 2015

Agen Bola Master - Peluang Vermaelen Lakoni Debut Di Pekan Pamungkas

Pekan pamungkas La Liga Primera 2014/2015 bisa jadi momen yang sangat dinanti-nantikan Thomas Vermaelen. Absen sepanjang musim, dia berpeluang melakoni debu laga resmi bersama Barcelona. Peluang Vermaelen menjalani debut di tim utama Barcelona terbuka lebar karena duel menghadapi Deportivo La Coruna di pekan terakhir liga sudah tidak menentukan apa-apa lagi. Barca sudah pekan lalu jadi juara, yang membuat mereka bisa tampil tanpa beban apapun pada Sabtu (23/5/2015) lusa.

Kondisi fisik Vermaelen sendiri sudah jauh membaik dalam beberapa pekan terakhir, setelah mengalami cedera hamstring di Piala Dunia dan dilanjutkan dengan menjalani operasi pada Desember 2014. Tim medis Barca sudah memberika lampu hijau buat pemain yang dibeli dari Arsenal itu untuk tampil.

Vermaelen malah disebutkan sudah siap main di akhir pekan lalu, saat Barca melawat ke Atletico Madrid dalam pertandingan yang akhirnya menjadi penentu gelar juara. Namun untuk kali kesekian bek tengah asal Belgia itu harus menunda penampilannya.Di sepanjang musim ini Vermaelen baru 63 menit membela Barcelona di atas lapangan. Itupun cuma terjadi di laga ujicoba, saat tim muda Barcelona berhadapan dengan Tim Nasional Indonesia U-19.Vermaelen juga sudah dua kali dibawa Luis Enrique ke bangku cadangan yakni di laga dengan Real Sociedad (9/5/2015) dan Bayern Munich (6/5/2015). Demikian dikutip dari AS.

Agen Judi Ibcbet Terpercaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar