Jumat, 29 Mei 2015

Prediksi Agen Bola - Pepe Bicara soal Benitez Dan Ancelotti

Rafael Benitez diyakini akan ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid, menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Bek Madrid Pepe memberi komentar soal Benitez dan Ancelotti.Siapa pengganti Ancelotti sudah mulai terungkap. Dari sederet nama yang bermunculan, Benitez jadi kandidat terkuat. Semakin jelas lagi setelah eks pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea itu baru saja meninggalkan Napoli.

Menurut laporan media-media Eropa, Benitez akan ditunjuk sebagai pelatih baru Pepe dkk. pada pekan depan. Pepe berbicara mengenai Benitez sebelum pergi berlibur."Dia belum jadi bagian Real Madrid," kata pemain internasional Portugal itu kepada La Sexta yang dikutip AS. "(Tapi) dia adalah pelatih yang bagus. Dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus di manapun dia berada, terutama ketika di Liverpool."

Ancelotti dipecat pada awal pekan ini setelah gagal membawa Madrid meraih satu trofi pun di akhir 2014-15. Sukses di Copa del Rey dan Liga Champions pada musim sebelumnya tidak sanggup menyelamatkan pelatih top Italia itu dari ancaman kehilangan pekerjaannya."Kepergian dia membuat kami sedikit sedih tapi kami harus terus berlanjut. Dia meninggalkan kami dengan sebuah pesan positif. Kami mengharapkan dia yang terbaik di masa depannya," ujar Pepe.

Prediksi Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar