Rabu, 20 Mei 2015

Cara Bermain Bola Online - Van Gaal Siap Belanja Pemain

Manajer Manchester United Louis van Gaal bersiap untuk sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Dia pun mewanti-wanti bahwa periode itu bakal sulit untuk sejumlah pemain, karena nama-nama baru mungkin datang.MU mengindikasikan bakal cukup aktif di bursa transfer musim panas nanti. Setelah mendapatkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, Van Gaal tampaknya berencana untuk memboyong sejumlah nama baru untuk meningkatkan kualitas timnya.

Dengan demikian, maka MU pun sudah siap 'membuang' sejumlah pemain yang dinilai kurang berkontribusi terhadap tim sepanjang musim ini. Van Gaal mengisyaratkan bahwa beberapa nama kemungkinan besar bakal dilepas."Selalu begitu (sibuk di musim panas). Saya tidak berpikir bahwa Anda harus mempertahankan seluruh skuat karena ketika Anda membeli pemain lain, Anda akan mendapatkan stimulus di tim dan Anda perlu itu," katanya di situs resmi klub.

"Skuat kami tidak seimbang dan kami telah berhasil menempati posisi empat di liga, tapi kami harus berhasil menjadi juara. Itulah sebabnya kami harus mengurus lebih dahulu keseimbangan skuat, tapi juga bisa meningkatkan skuat karena kami ingin jadi juara.""Ini akan jadi sebuah musim panas yang berat saya rasa bagi banyak pemain, tapi saya rasa sebuah tim top seperti Manchester United harus melakukan itu," imbuhnya.

Agen Taruhan Sbobet

1 komentar: