Jumat, 22 Mei 2015

Prediksi Bola Online - Tak Konsisten di Kandang, Manchester City pun Gagal Juara

Kapten Manchester City Vincent Kompany menilai laju buruk di kandang berpengaruh besar dengan kegagalan mempertahankan titel liga. Namun, Kompany optimistis City akan kembali jadi kampiun di musim depan.The Citizens dipastikan akan mengakhiri 2014-15 dengan finis kedua di belakang Chelsea, yang sudah lebih dulu mengamankan titel Premier League. Kegagalan juara liga menandai City sama sekali tak berprestasi di musim ini.

Kompany mengevaluasi performa timnya. Dari 37 pertandingan yang sudah dimainkan, City memetik 23 kemenangan, tujuh seri, dan tujuh kalah. Sedangkan di Etihad, tim arahan Manuel Pellegrini itu meraup 42 poin lewat 13 kemenangan, tiga seri, dan dua kekalahan.Catatan ini lebih buruk daripada musim lalu ketika City tampil sebagai juara. Ketika itu City sukses memetik 17 kemenangan, sekali imbang, dan hanya sekali kalah. Bahkan di 2011-12, City tak pernah kalah di kandang dan hanya sekali seri.

"Berakhir tanpa satupun trofi juara musim ini adalah hal terakhir yang kami inginkan, tapi kami akan melakukan segala yang memungkinkan untuk memperbaikinya di musim depan," kata bek City itu di situs resmi klub."Kami kurang konsisten di momen-momen krusial pada musim ini, membuang banyak angka di kandang sendiri dan itu sangat merugikan kami. Dua titel liga yang kami menangi bergantung pada performa di kandang jadi kami harus kembali ke tempat kami dan kami percaya kami bisa."

Bandar Judi Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar