Rabu, 27 Mei 2015

Agen Casino Terbaik - Valencia Pasang Harga Rp 720 M untuk Otamendi

Valencia angkat bicara atas rumor ketertarikan Manchester United dan klub-klub lain pada Nicolas Otamendi. Los Che memasang harga 50 juta euro jika mereka ingin membeli Otamendi.Kemarin agen Otamendi, Eugenio Lopez, menyebut kliennya sudah ingin pergi dari Valencia musim panas nanti untuk mencari kesempatan bermain di klub yang lebih besar lagi.

Lopez mengaku Otamendi sudah bertemu dengan petinggi klub untuk meminta restu agar diizinkan pergi dari Mestalla di bursa transfer nanti. Ini bak membuka jalan untuk klub-klub peminat Otamendi mengajukan tawaran kepada Valencia.Salah satunya adalah Manchester United yang memang tengah mencari bek tengah berkualitas untuk memperkut tim musim depan.

Valencia pun pasang badan dan menegaskan tak akan melepas Otamendi jika tawaran yang datang di bawah 50 juta euro atau sekitar Rp 720 miliar. Sebagai catatan, Valencia cuma mengeluarkan dana 12 juta euro saat memboyong Otamendi dari Porto tahun lalu."Valencia tidak akan terpengaruh tekanan dari agen manapun atau komentar apapun. Posisi Valencia selalu sama. Jika Otamendi ingin pergi maka dia harus mengatakan sendiri di depan publik," ujar presiden klub, Amadeo Salvo, di akun twitter resmi Valencia seperti dikutip Soccernet.

Agen Bola Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar