Kamis, 28 Mei 2015

Predikis Agen Bola - Pique Bisa Saja Pensiun Tahun Depan

Gerard Pique menegaskan dirinya hanya ingin pensiun dalam seragam Barcelona. Bahkan Pique bisa gantung sepatu lebih cepat sebelum berusia 30 tahun, jika klub tak membutuhkannya lagi.Pique, yang merupakan lulusan akademi La Masia, memang menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Barca. Namun, karier profesionalnya justru dimulai saat memperkuat Manchester United pada tahun 2004.

Saat itu Pique dibeli dari La Masia oleh akademi 'Setan Merah' dan menjalani empat tahun kariernya di Inggris. Pique juga pernah dipinjamkan ke Real Zaragoza pada musim 2006/2007.Dia kembali memperkuat Barca pada 2008 dan sampai saat ini menahbiskan dirinya sebagai salah bek tengah top dunia. Total 308 penampilan dan 27 gol sudah dikumpulkan pacar Shakira tersebut.

Tak cuma itu, Pique juga menyumbangkan 17 gelar bergengsi selama tujuh tahun terakhir dan ditambah tiga gelar mayor dalam balutan seragam timnas Spanyol. Boleh dikatakan Pique sudah mendapatkan semua apa yang bisa diraih oleh seorang pemain sepakbola.Maka wajar jika ada spekulasi soal masa depan Pique di mana MU dikabarkan ingin membawa kembali ke Old Trafford. Meski demikian kabar tersebut dibantah keras oleh Pique, yang menegaskan dirinya hanya ingin pensiun di Barca."Aku akan pensiun di Barca. Aku tidak tahun kapan - semakin tua, aku semakin baik. Aku yakin soal itu; aku tidak mau bermain untuk klub lain," ujar Pique seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar