Sabtu, 23 Mei 2015

Cara Daftar Ibcbet - Soal Rumor AC Milan Minati Ancelotti, Galliani: Saya Tidak Tahu Apa-Apa

AC Milan kencang diisukan akan menarik kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih mereka musim depan. Rumor yang mana mendapat tanggapan biasa-biasa saja dari CEO Rossoneri, Adriano Galliani.Milan memang disebut-sebut tengah mencari pelatih baru guna menggantikan Filippo Inzaghi musim depan, setelah eks striker-nya itu dinilai gagal membawa tim tampil oke musim ini. Milan dipastikan gagal tampil di kompetisi Eropa setelah terlempar ke luar 10 besar.

Beberapa calon pengganti Inzaghi mulai bermunculan yang mana salah satunya Ancelotti. Setali tiga uang dengan Inzaghi, posisi Ancelotti juga tengah tak aman menyusul nirgelar Real Madrid musim ini.Ancelotti dikabarkan akan diberhentikan setahun lebih cepat dari masa kontraknya yang habis tahun depan. Pria asal Italia itu bahkan diberitakan sudah terbang ke Milan untuk membicarakan perihal kepulangannya ke San Siro, stadion yang pernah didiaminya dari 2001 hingga 2009 itu.

Ketika kubu Milan dimintai konfirmasi soal kabar Ancelotti, Galliani malah menjawab sekadarnya dan terkesan tidak mau mengomentari lebih jauh."Ancelotti? Saya tidak akan berkomentar apapun. Saya tidak tahu apa-apa," ujar Galliani seperti dikutip Football Italia.

Agen Bola Ibcbet terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar