Senin, 25 Mei 2015

Prediksi Bola Terbaik - Rooney: Dengan Satu Atau Dua Pemain Baru, Manchester United Siap Buru Gelar

Penyerang Manchester United Wayne Rooney menilai musim ini timnya sudah cukup dekat dengan gelar juara. Musim depan, dengan tambahan satu atau dua pemain baru, dia yakin peluang juara makin besar.Meski menjalani start kurang mengesankan di awal musim ini, MU masih mampu finis di posisi empat klasemen Premier League. Dalam 10 pertandingan pertama, 'Setan Merah' cuma mendapatkan 13 poin hasil tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Mereka lantas tak terkalahkan di 10 laga berikutnya dengan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Menilik pada start yang tak apik, Rooney menilai timnya sudah finis dengan hasil baik.Tapi penyerang 29 tahun itu percaya, andai timnya bisa lebih baik dalam aspek seperti penyelesaian akhir, maka posisi akhirnya bisa lebih baik bahkan bisa bersaing lebih ketat dalam perburuan gelar. Dia merasa seharusnya MU bisa mendapatkan hasil lebih baik di sejumlah laga.

Menatap musim depan, Rooney yakin cukup dengan suntikan satu atau dua pemain baru timnya bakal bisa memburu gelar. Sejauh ini sudah ada nama Memphis Depay yang dipastikan bergabung."Saya yakin kami dekat (dengan titel). Anda ambil 10, 11 laga pertama dan saya rasa kami mendapatkan 13 poin. Ketika Anda mempertimbangkan di posisi mana kami dalam jumlah laga tersebut ke posisi kami finis, kami mungkin sudah mendapatkan poin sebanyak tim-tim lain," kata Rooney kepada Sky Sports.

Bandar Taruhan Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar