Kamis, 28 Mei 2015

Agen Kasino Online - Real Madrid Bantah Sudah Tawar Pogba

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran untuk gelandang Juventus, Paul Pogba. Namun Madrid secara terbuka membantah kabar tersebut.Madrid memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Pogba. Sebuah surat kabar di Italia, La Stampa, kemudian mengklaim bahwa Madrid sudah membuat tawaran kepada Juve untuk Pogba.

Los Blancos kabarnya siap membayar 10 juta euro per tahun untuk gelandang asal Prancis itu dengan kontrak selama lima tahun. Jumlah tersebut akan menjadikan Pogba sebagai salah satu pemain yang berpendapatan tertinggi di Santiago Bernabeu.Namun kabar itu dibantah dengan keras oleh Madrid. Klub raksasa Spanyol itu bahkan sampai mengeluarkan pernyataan soal bantahan tersebut di situs resminya.

"Menyusul laporan yang dipublikasikan di surat kabar Italia La Stampa soal dugaan tawaran dari Real Madrid untuk Paul Pogba, klub ingin menyatakan bahwa: "Real Madrid belum ada kontak baik dengan Juventus maupun agen pemain dan, sebagai akibatnya, laporan yang dipublikasikan dalam surat kabar tersebut sepenuhnya salah," demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

Cara Daftar Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar