Minggu, 31 Mei 2015

PROMO FREEBET POKER TERBARU - Santos Tuntut Barcelona Terkait Transfer Neymar

Polemik terkait transfer Neymar ke Barcelona musim lalu rupanya belum tuntas. Yang terbaru adalah eks klub Neymar, Santos, menuntut pihak Los Cules terkait biaya kompensasi kepindahan pemain 23 tahun tersebut.Transfer Neymar yang terjadi di musim panas 2013 lalu memang masih menyisakan polemik. Awal dari polemik itu adalah ketika Barca lewat presidennya, Sandro Rosell, saat itu mengumumkan bahwa mereka sudah mengeluarkan dana 57 juta euro untuk memboyong Neymar.

Dalam deal tersebut, dari total 57 juta euro, Barca hanya membayar 17 juta euro yang kemudian dibagi tiga antara Santos (55 persen), DIS (40 persen), dan Teisa (5 persen) plus 2 juta euro lagi andai Neymar masuk nominasi tiga besar Ballon d'Or. Sisanya, sebanyak 40 juta euro juta dibayarkan kepada ayah Neymar selaku agen.

Dalam perkembangannya, biaya transfer Neymar ternyata membengkak menjadi 86,2 juta euro atau lebih dari Rp 1 triliun. Angka sebesar itu kemudian membuat kubu Santos berang dan merasa mereka berhak mendapat fee lebih besar dari yang diterima dua tahun lalu.Alhasil kubu Santos pun secara resmi mengajukan tuntutan mereka kepada Barca, Neymar, dan Neymar Sr. selaku agen serta ayah dari Neymar."Ini bukan tindakan hukum melawan idola klub (Neymar), tapi untuk kebaikan," ujar presiden Santos, Modesto Roma Jr., seperti dikutip Football Espana.

Promo Freebet Poker 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar