Sabtu, 23 Mei 2015

Prediksi Agen Bola - Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona Di Akhir Musim

Berakhir sudah 17 tahun kebersamaan Xavi Hernandez dengan Barcelona. Gelandang berusia 35 tahun itu sudah memutuskan untuk menanggalkan seragam Blaugrana di akhir musim ini."Saya ingin mengumumkan kalau saya meninggalkan Barcelona di akhir musim. Ini keputusan final, meski sulit untuk saya ambil," sahut Xavi dalam konferensi pers, Kamis (21/5/2015).

Rumor Xavi akan meninggalkan Barcelona sudah berembus sejak beberapa pekan lalu. Dia santer dikabarkan akan bergabung dengan Al Sadd di Liga Qatar. Kepindahan tersebut dikonfirmasi Xavi dalam kesempatan yang sama."Akan sulit buat saya untuk tidak lagi memakai seragam Barcelona. Saya masih memiliki tiga pertandingan tersisa," lanjutnya seperti dikutip dari akun Twitter resmi Barca.

Xavi sudah memperkuat Barcelona sejak masih berusia sangat belia, dia merupakan produk asli La Masia dan sudah menjadi pemain reguler di tim junior sejak usia 11 tahun. Dia mulai memperkuat Barcelona B pada tahun 1997.

Bandar Taruhan Bola Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar