Senin, 02 November 2015

Bandar Taruhan Online - Kontrak Rafinha Bersama Barca Diperpanjang

Prediksi Sbobet Terpercaya Barcelona baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Rafinha. Pemain berusia 22 tahun itu diikat hingga tahun 2020.Kontrak Rafinha yang lama habis pada pertengahan tahun 2016. Oleh karenanya, sejak awal musim ini, pembahasan mengenai kontrak barunya beberapa kali mengemuka.

"Pada hari senin FC Barcelona mengumumkan bahwa kesepakatan sudah dicapai dengan Rafinha Alcantara yang setuju memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2020," demikian pernyataan di situs resmi El Barca."Buyout clause-nya adalah sebesar 75 juta euro dan kontrak baru tersebut akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Rafinha sendiri sedang istirahat akibat cedera anterior cruciate ligament di lututnya. Cedera tersebut didapatnya ketika memperkuat Barca dalam laga melawan AS Roma di Olimpico.Akibat cedera tersebut, Rafinha pun harus menepi sampai beberapa bulan ke depan.Bulan September lalu, Barca mengumumkan bahwa Rafinha bakal menjalani operasi terkait cederanya. Ia pun diperkirakan absen 6 bulan karenanya. Artinya, Rafinha baru akan kembali merumpu pada Maret 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar