Senin, 02 November 2015

Situs Bola Terpercaya - Mourinho Akan Dipecat Kalau Kalah Lawan Kiev

Setelah kalah dari Liverpool 1-3 di Stamford Bridge, Chelsea dikabarkan telah mengultimatum Jose Mourinho. Mourinho akan dipecat apabila Chelsea kalah dari Liverpool itu adalah yang kedelapan di sepanjang musim ini, atau yang keenam di Premier League. Padahal pada 2014-15, The Blues cuma kalah empat kali; tiga di liga, satu di Piala FA, dan tersingkir dari Liga Champions tanpa kalah.

Kini Chelsea harus berada di papan tengah karena duduk di urutan ke-15 dengan perolehan 11 poin dari 11 pertandingan, tertinggal 14 poin dari Manchester City dan Arsenal di dua posisi teratas.Seiring dengan performa jeblok Eden Hazard dkk, pekerjaan Mourinho menjadi pertaruhan. Situasi semakin sulit bagi manajer Portugal itu karena ia dikabarkan mulai kehilangan kendali di ruang ganti Chelsea di mana ada beberapa pemainnya yang diisukan menentang dia.

Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, mengira Mourinho sedang menghadapi pekan terpenting dalam kariernya. Masa depannya ditentukan pada laga Liga Champions melawan Dynamo Kiev, Rabu (4/11) dan Stoke City (7/11)."Adakah perbaikan untuk Chelsea? Dia menghadapi sebuah pekan di mana dia harus mendapatkan kemenangan melawan Kiev lalu melawan Stoke di kandangnya. Kalau dia kalah di kedua laga itu, dia tidak akan menjadi manajer Chelsea pada hari Senin besoknya," ujar Cascarino kepada Situs Bola Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar