Minggu, 15 November 2015

MU Disebut Lebih Baik Datangkan Bale Dari Pada Ronaldo

Agen Judi Bola Terpercaya Dalam belakangan musim ini, Manchester United kerap disebut-sebut akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Alih-alih mewujudkan hal ini, Gary Neville menilai lebih baik memboyong Gareth Bale.Dalam beberapa tahun terakhir, kabar pemulangan Ronaldo ke Old Trafford terus beredar. Di musim panas kemarin, isu sempat bergulir amat kuat menyusul perubahan pelatih di Real Madrid plus sinyal dari Ronaldo yang mengaku pingin balik ke MU, namun transfer tak pernah benar-benar terwujud.

Kini isu kabar kembali mencuat ke permukaan. Dalam usianya yang kini 30 tahun, Ronaldo mengaku akan pensiun dalam waktu empat atau lima tahun lagi dan membuka peluang kembali ke MU dalam periode tersebut. Apalagi dia menegaskannya dengan ungkapan cinta terhadap 'Setan Merah'."Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya cinta Manchester United," ujar Ronaldo kepada ITV.

Mantan winger MU David Beckham angkat bicara dan menyarankan Ronaldo kembali ke MU, jika memutuskan meninggalkan Madrid. Tapi Neville tak sepakat dengan sesama lulusan class of '92 itu.Menurut Neville, MU lebih baik mendatangkan Bale yang kini empat tahun lebih muda dibanding kan  Ronaldo. Selain itu, pria yang kini menjadi analis sepakbola itu percaya andai Ronaldo pulang situasinya tak akan sama seperti sebelumnya.

"Saya tidak yakin apakah Cristiano pulang itu adalah hal yang bagus. Saya lebih memilih kami mendatangkan Gareth Bale dan itu bukan berarti tidak respek ke Cristiano yang saya rasa mungkin talenta terbesar yang pernah bermain bersama saya. Bukan pemain terbaik yang pernah tampil bareng saya, tapi talenta terbesar," katanya kepada Mirror.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar