Minggu, 08 November 2015

Cara Bermain Poker Online - Aguero Akan Kembali Bermain Lagi

Poker Online Freechip Sergio Aguero kemungkinana besar akan kembali bermain bersama Manchester City pada laga berikutnya. Kondisi Aguero terus membaik dan dia makin mendekati kepulihan. Aguero absen pada tujuh pertandingan terakhir yang dijalani City. Penyerang asal Argentina itu mendapatkan cedera hamstring dan diperkirakan butuh waktu sebulan untuk memulihkan diri.

Tanpa Aguero, City sebenarnya tak serta-merta jadi tumpul di lini depan. The Citizens menang lima kali, seri dua kali, dan mencetak 17 gol selama Aguero absen.Setelah bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa, Minggu (8/11/2015), City akan bertanding lagi pada 21 November mendatang. Mereka akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Pada laga itulah, Aguero diprediksi bisa merumput lagi.

"Saya berharap Sergio, Samir Nasri, dan Pablo Zabaleta akan melakukan pekerjaan terakhir mereka dengan fisioterapis dan Senin besok akan mulai bekerja dengan skuat," jelas manajer City, Manuel Pellegrini, kepada Sky Sports."Kita lihat saja bagaimana dia (Aguero) meningkat pada pekan ini, tapi saya pikir dia bisa (fit setelah jeda internasional). Akan lebih mudah bagi kami jika punya striker," tutur Pellegrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar