Senin, 16 November 2015

Wilshere Bekerja Keras Biar Bisa Ke Lapangan

Bandar Judi Bola Online Jack Wilshere masih dalam proses pemulihan cedera saat ini, setelah absen sejak awal musim. Gelandang Arsenal itu tak mau buru-buru kembali bermain dan ingin memastikan diri pulih sepenuhnya lebih dahulu.Sejak Awal musim Wilshere sudah absen karena cedera retak tulang fibula. Dia diperkirakan bisa kembali bermain paling cepat saat mendekati pergantian tahun nanti.

"Saya tidak akan buru-buru. Saya akan memastikan kondisi saya siap untuk kembali ke lapangan. Saya bekerja sekeras mungkin untuk mencoba kembali ke lapangan," ujarnya di situs resmi klub."Saya tahu apa yang dibutuhkan karena sayangnya saya sudah cedera beberapa kali dalam karier saya, dan saya tahu apa yang diperlukan untuk kembali bugar sepenuhnya," tambah pemain 23 tahun ini.

Musim lalu Wilshere mengalami cedera parah dan dia mengalami cedera engkel dan absen di sebagian besar musim. Wilshere bahkan pernah harus absen dari Juli 2011 sampai September 2012 karena serangkaian cedera dan operasi.Namun secara pribadi, Wilshere menyebut cederanya kali ini yang paling berat karena datang setelah dia belum lama pulih dari cedera berat lainnya. Selain itu, cedera ini membuat kansnya tampil di Piala Eropa 2016 terganggu.

"Secara mental, cedera yang ini sudah menjadi yang paling berat karena saya mengalami cedera berat tahun lalu, pulih, kembali fit, tampil oke lagi, dan bermain untuk timnas Inggris. Kemudian saya memperpendek liburan dua pekan dan berlatih untuk mempersiapkan diri musim ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar