Selasa, 03 November 2015

Prediksi Bandar Bola - Fabregas DiKabarkan Melawan Mourinho

Prediksi Agen Bola Belakangan ini terdengar kabar menyebutkan kekalahan-kekalahan Chelsea dilakukan para pemain untuk melawan sang manajer, Jose Mourinho, dan Cecs Fabregas adalah salah satunya. Penilaian itu ditampik keras oleh Fabregas. Chelsea tak menunjukkan tanda-tanda sebagai juara bertahan Premier League musim ini. Penampilan The Blues amat buruk sejak kompetisi musim ini digulirkan. Terakhir, mereka kandas 1-3 dari Liverpool.

Dengan Hasil negatif itu, Chelsea sudah alami kekalahan kedelapan dari 16 pertandingan kompetitif yang dilakoni. Raihan tersebut juga menjadi kekalahan ketiga secara beruntun Chelsea musim ini. Chelsea sekarang terpuruk di urutan 15 klasemen Premier League dengan nilai 11 dari 11 laga yang dilewati. Mereka terpaut 14 poin dari dua tim teratas, Manchester City dan Arsenal. 'Si Biru' juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Stoke City di babak keempat.

Disebut-sebut hasil-hasil buruk itu sebagai bentuk perlawanan pemain kepada Mourinho. Situasi ruang gantipun menjadi tak harmonis. Fabregas dikatakan menjadi aktor utamanya. Tapi, Fabregas menampik penilaian itu. Dia menegaskan kalau hubungannya dengan manajer asal Portugal itu baik-baik saja.

"Saya akan mengklarifikasi kabar yang ramai di media online. Saya bahagia di Chelsea dan mempunyai hubungan yang manis dengan manajer," kata Fabregas lewat laman Facebooknya dan dikutip Daily Star. "Mungkin ada sejumlah orang di luar sana yang ingin membuat tim ini tidak stabil tapi saya yakin tim ini akan bangkit lagi," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar