Minggu, 01 November 2015

Arsenal Kembali Betemu Munich Di Liga Champions

Prediksi Bola Online Arsenal memperoleh hasil sempurna untuk menantang Bayern Munich di matchday keempat. The Gunners merasa percaya diri mampu melanjutkan momentumnya dengan menang di kandang Bayern.Setelah meraih empat kemenangan beruntun, Arsenal sempat tersendat usai tersingkir dari Piala Liga Inggris. Arsene Wenger itu berhasil kembali lagi ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Swansea City 3-0.

Di tengah pekan nanti, Arsenal akan bertemua tim lainnya dengan melawat ke Allianz Arena, Rabu (4/11/2015). Usai mengalahkan Bayern di Emirates 2-0, tim London Utara itu butuh kemenangan lain untuk menghidupkan asa lolos ke fase knockout. Apalagi, Arsenal memiliki rekor bagus di Munich. Dua lawatan terakhir Arsenal ke kandang Bayern berakhir tanpa kekalahan; menang 2-0 di 2013 dan imbang 1-1 di 2014.

"Kami adalah tim besar, kami adalah Arsenal dan kami mesti menyerang karena kami butuh hasilnya tapi mesti menyerang dengan kecerdikan dan memastikan kami tidak menderita kekalahan dan membuat rumit situasi kami di sisa kompetisi," ucap bek Arsenal Gabriel Paulista di Soccer Way.

"Segalanya mungkin dalam sepakbola. Kami tahu kesulitan-kesulitan yang akan kami hadapi. Bayern adalah tim yang luar biasa ketika tampil di kandang sendiri, jadi ini akan menjadi sebuah tantangan besar.""Kalau kami memiliki determinasi yang sama besarnya dalam beberapa musim terakhir, aku percaya kami bisa ke sana dan mendapatkan sebuah hasil yang bagus," imbuh Gabriel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar