Sabtu, 31 Oktober 2015

Arsenal Menang 3-0 Atas Lawannya Swansea

Prediksi Bola Online Arsenal membawa pulang tiga angka dari laga tandang ke Swansea City. The Gunners menang 3-0Atas Swansea. kemenangan itu lewat gol-gol dari Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Joel Campbell.Bertandang ke Liberty Stadium, Sabtu (31/10/2015) malam WIB, Arsenal memulai dengan agresif, menekan Swansea di beberapa menit awal. Namun tuan rumah kemudian berhasil mengontrol permainan dan menciptakan beberapa ancaman. Kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Arsenal lantas mendapatkan peluang bagus dengan mencetak gol cepat di babak kedua. Giroud membawa mereka memimpin pada menit ke-49. Gol ini sekaligus memancing Swansea bermain lebih terbuka.Anak asuh Arsene Wenger kemudian berhasil menambah dua gol lagi. Koscielny dan Campbell berturut-turut mencatatkan nama di papan skor.

Secara keseluruhan, Arsenal bermain tak lebih dominan dari Swansea dengan penguasaan hanya 46%. Namun mereka punya percobaan mencetak gol lebih banyak, dengan 15 kali, lima di antarnya mengarah ke gawang, dan tiga berujung gol. Sedang Swansea punya delapan upaya dan hanya tiga yang tepat sasaran.Dengan kemenangan ini, Arsenal mempertahankan posisi di urutan dua klasemen Premier League dengan nilai 25 dari 11 pekan. Mereka masih kalah selisih gol dari Manchester City di posisi teratas, sementara unggul tiga poin dari Leicester City di urutan tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar