Selasa, 13 Oktober 2015

Suarez : Performa Nyemar Menurun Drastis

Di musim lalu Barcelona meraih treble winners tak lepas dari keganasan trio penyerang mereka. Ketika trio 'MSN' sedang bermasalah, Los Cules pun ikut-ikutan tampil buruk.Total 122 gol dicetak di antara Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, untuk mengantarkan Barca berjaya di seluruh kompetisi yang diikuti. Performa ketiganya lantas membuat Los Cules begitu pede menyambut musim 2015/2016.

Meski demikian, kenyataan tak sesuai dengan harapan ketika performa Neymar menurun drastis akibat cedera di awal musim. Jadilah Suarez dan Messi yang harus berjuang di depan.Keduanya memang masih tampil tajam, Messi dan Suarez, sama-sama mencetak enam gol sejauh ini. Sementara Neymar baru bikin empat gol yang semuanya dicetak di La Liga.

Namun, ketajaman ketiga pemain depan yang menurun itu mau tak mau berimbas pada performa tim di mana Barca sudah dua kali kalah di tujuh pertandingan awal liga, hanya bikin 12 gol dan sudah kebobolan sembilan.Ini adalah start terburuk Barca sejak era Frank Rijkaard dan mulai membuat tim asal Catalan itu diragukan bakal bisa mengulang kejayaannya musim lalu.

Suarez sendiri mengakui bahwa menurunnya performa para pemain depan memang membuat Barca kesulitan, apalagi Messi tengah absen 8 pekan karena cedera lutut. Namun, penyerang asal Uruguay itu yakin Barca bisa bangkit seperti yang mereka lakukan musim lalu."Kami kehilangan daya membunuh kami seperti musim lalu," ujar Suarez kepada TV3 seperti dikutip cara daftar sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar